Senin, 17 Agustus 2009

Xpert profile

Anda menemukan Xpert profile di pojok kanan atas di lobi. Di Xpert profile Anda dapat melihat berapa lama Anda telah menjadi anggota di Xpert Eleven dan jika Anda adalah anggota VIP anda juga akan melihat berapa hari sisa keanggotaan VIP Anda. Anda juga melihat Xpert rating dan ini akan muncul di aplikasi untuk bergabung dengan liga sehingga pimpinan liga bisa melihat ketika memutuskan apakah menyetujui aplikasi Anda. Di Xpert profile anda juga melihat jumlah tim yang boleh anda miliki dan semua aplikasi yang sudah anda kirim yang sedang menunggu persetujuan.


The Xpert rating
The Xpert rating adalah ukuran bagaimana anda aktif dan serius sebagai seorang manajer. Jika Anda tempatkan mouse di atas Xpert rating (bar yang horisontal), Anda akan melihat tepat rating anda.
Xpert rating didasarkan pada:
1) Anda mulai dengan 25 poin.
2) Jumlah hari di mana Anda melakukan login selama 3 bulan terakhir (maksimum 75 poin)
3) Jumlah hari di mana Anda telah mengeluarkan pernyataan pers lebih dari 150 karakter dalam Liga Xpert selama 2 bulan. Setiap hari senilai 1,5 poin. (maksimal 30 poin)
4) Anggota yang direkrut ke situs selama 3 bulan. (Maks 30 poin)
5) Jumlah hukuman pengurangan poin telah diberikan pada anda.

Penalti poin diberikan dalam situasi berikut:
1) pernyataan pers yang dihapus di Liga Xpert oleh admin atau moderator. Memberikan -5.
2) Apabila anda meninggalkan liga (non Xpert league), Anda mendapatkan antara -6 dan -24 poin tergantung pada apakah Anda telah bermain untuk satu musim atau keluar selama musim berlangsung atau sebelum musim dimulai. Anda akan mendapatkan poin hukuman apakah Anda mengundurkan diri atau administrator memecat Anda.
3) Di samping itu kami tim X11 dapat memberikan penalti poin jika pengguna berperilaku tidak baik atau melanggar aturan apapun. Antara -5 dan -50 poin.
Anda menjalani hukuman poin selama 3 bulan.


Manager skill
Jika Anda memiliki tim di liga Xpert skill Anda sebagai seorang manajer akan dinilai setiap pertandingan kompetitif tim yang anda mainkan. Manajer skill adalah berdasarkan performa anda sebagai manajer di pertandingan kompetitif selama 6 bulan terakhir. Jika Anda melatih tim Anda dengan baik Anda akan mendapatkan skill manajer yang lebih tinggi. Nilai skill manajer didasarkan pada nilai-nilai yang sama dengan berdasarkan pelatih-pelatih yang ada di Xpert sebelas. Manager skill dalam Xpert Ladies juga berdasarkan pertandingan kompetitif 6 bulan terakhir.


Penetapan kuota tim
Penetapan kuota tim menyatakan jumlah tim di liga yang dapat anda ikuti. Liga dibagi menjadi 3 kategori yang berbeda; Xpert league , liga privat dan liga milik sendiri.Xpert league adalah liga resmi yang dibentuk sebagai kejuaraan remi di Xpert Eleven ini. Liga privat adalah liga yang dibuat oleh setiap anggota Xpert Eleven di mana Anda bukan pemimpin liga. Liga sendiri adalah liga privat di mana Anda sendiri adalah pemimpin liga.

Setiap orang berhak untuk bergabung ke satu Xpert league dan satu liga privat.

Untuk dapat membuat liga privat Anda sendiri Anda harus telah terdaftar selama 2 hari dan juga memiliki Xpert rating diatas 25. Xpert rating yang ditunjukkan di lobi dan jika Anda tempatkan mouse di atas horisontal bar yang menunjukkan Xpert rating Anda maka anda akan mendapatkan informasi yang tepat rating anda.

Untuk dapat membuat tambahan liga privat Anda harus telah menjadi anggota selama minimal 4 bulan dan memiliki Xpert rating setidaknya 75

Untuk dapat bergabung dengan liga privat kedua di mana orang lain adalah pemimpin liganya, Anda harus telah menjadi anggota selama minimal 2 bulan dan memiliki Xpert rating setidaknya 95.

Untuk dapat bergabung dengan liga privat ketiga di mana orang lain adalah pemimpin liganya, Anda harus telah menjadi anggota selama minimal 6 bulan dan memiliki Xpert nilai minimal 115.

Jumlah maksimum liga privat yang mana anda dapat bergabung didalamya di mana orang lain adalah pemimpin liga adalah 3. Anggota VIP selalu memiliki akses full kuota berapapun Xpert rating dan berapapun lama mereka telah menjadi anggota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar