Minggu, 16 Agustus 2009

Peraturan Forum Xperteleven

Dalam Xpert Eleven terdapat dua macam forum. Dari lobby Anda dapat mengakses forum global dan juga ada forum khusus liga di setiap liga.

Di forum global anda dapat berdiskusi dengan orang lain yang bermain Xpert Eleven. Diskusi umum tentang taktik atau hanya diskusi tentang hal yang lain. Tapi tetap di forum yang benar. Maksudnya, menulis pertanyaan tentang taktik di dalam forum taktik dan bukan tempat lainnya.

Dalam setiap liga Anda dapat mengakses forum liga dimana anda dapat diskusi dengan lawan anda.

Normal netiquette berlaku di semua forum. Diskusi harus dilakukan dalam nada yang baik, dan bahasa atau pernyataan yang menyinggung tidak diperbolehkan. Jangan melanggar peraturan atau memasang pesan yang menunjuk pada periklanan. Melanggar peraturan ini dapat mengakibatkan anggota diblokir dari Xpert Eleven atau paling tidak kehilangan hak untuk mengirim pesan di forum.

Aturan berikut berlaku di forum kami:

1. Penulis bertanggung jawab atas postingnya.
Semua pendapat di posting mewakili penulis sendiri, bukan forum atau moderator forum. Dengan pernyataan yang kritis diharapkan penulis bertanggung jawab penuh dan dapat memberikan bukti bagi mereka. Dengan argumen yang konkret dan respon kerendahan hati yang baik serta nada yang wajar akan jauh lebih menyenangkan!

2. Berbicara dalam cara yang menyenangkan
Anda harus berbicara dalam suatu cara yang menyenangkan dan sopan agar diizinkan untuk mengambil bagian dalam diskusi. Pesan yang agresif, tidak sopan, tidak senonoh, mengancam, atau menjengkelkan lainnya melanggar aturan-aturan yang ada akan dihapus. Setiap anggota yang berulang kali posting pesan yang sama (spam) akan kehilangan haknya untuk mengirim pesan di forum atau bahkan kehilangan dia dalam keanggotaan Xpert Eleven.

3. Tetap tunduk sesuai subjek.
Anda harus tetap tunduk pada saat Anda memulai thread baru di forum atau bila Anda berkontribusi ke thread yang sudah ada. Posting dari pesan yang tidak ada hubungannya dengan subjek di thread atau tidak tercakup dalam forum yang lain adalah bertentangan dengan peraturan yang ada.

4. Gunakan judul yang jelas.
Ketika Anda mulai thread baru, beri judul yang jelas yang mudah dimengerti dan yang menjelaskan konten dalam cara yang jelas. Also use the right section of the forum for the thread. Juga menggunakan bagian forum yang benar untuk tempat thread.
Contoh judul yang buruk: "Saya punya pertanyaan", "Mengapa hal ini tidak bekerja" dan "hmmm ...".
Contoh-contoh judul yang baik: "Bagaimana cara pengelompokan dari tim dalam berbagai seri?", "Masalah dengan melihat permainan" dan "Sebuah saran untuk Xpert rating".

5. Tidak ada pesan ilegal atau pesan menyinggung atau link.
Pesan / link ke pornografi, yang berhubungan dengan obat-obatan atau masalah hak cipta , informasi tentang cara memperoleh materi atau informasi seperti itu yang melanggar undang-undang tidak ditoleransi.

6. Mencoba untuk menemukan jawaban sebelum Anda mengajukan pertanyaan.
Untuk sebagian besar pertanyaan seputar permainan Anda dapat menemukan jawaban di FAQ, dalam aturan permainan, atau di forum. Lihat apakah Anda dapat menemukan jawaban sebelum Anda mengajukan pertanyaan di forum. Ini akan membuat lebih mudah untuk menavigasi forum untuk pendatang baru dan yang sedang mencari informasi.

7. Signature yang bijaksana.
Signature yang berisi league ID, material yang offensive, link ke situs dengan materi yang menyinggung atau melanggar hukum akan dihapus.

8. League invitation hanya diperbolehkan dalam kontak forum liga.
League invitation hanya diperbolehkan dalam kontak forum liga. Ini akan dihapus jika mereka tampil dalam forum dan penulis dapat ditahan account nya.

9. Forum bukan tempat untuk chatting. Jika Anda tidak punya sesuatu yang masuk akal untuk di katakan, jangan menulis apa pun.
Untuk forum jangan dipenuhi dengan pesan yang tidak perlu, Anda harus menghindari menjawab jika anda tidak dapat menawarkan jawaban yang berguna. Tidak ada seorangpun yang mempunyai minat membaca "oh" atau "Saya tidak tahu" atau "Haha". Jika Anda tidak mempunyai jawaban yang baik, maka anda jangan menjawab. Selain itu Anda tidak perlu punya diskusi pribadi. Ini harus dilakukan melalui pesan pribadi di kotak surat.

10. Tidak bertindak sebagai polisi forum atau bergaya tahu semuanya.
Jika Anda merasa ada yang melanggar salah satu dari aturan di atas jangan mengeluh tentang orang tersebut di forum. Moderator merupakan polisi forum dan keluhan harus dilakukan kepada mereka melalui mailbox. Jika ada keluhan mengenai moderator kita, mereka harus dilaporkan ke tim Xpert Eleven. Baik melalui email atau melalui surat internal.

Kami berharap semua orang untuk menghormati semua aturan di atas. Dalam forum kami telah memiliki sejumlah moderator yang ditunjuk untuk menegakkan ketertiban dan memastikan aturan di atas dipatuhi. Jika Anda mempunyai keluhan mengenai moderator, Anda harus menghubungi seseorang di tim Xpert Eleven melalui surat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar