Minggu, 16 Agustus 2009

User Setting

Beberapa informasi yang Anda kirimkan saat mendaftar sebagai anggota Xpert Eleven dapat anda ubah setelah itu dengan memilih menu alternatif "Pengaturan" di lobi. Jika anda terjadi perpindahan dari tempat anda terdaftar Anda dapat mengubahnya di sini juga.

Penting bahwa Anda memiliki alamat email yang valid
Sangat penting bahwa anda selalu memiliki fungsi-alamat email. Oleh karena itu pastikan Anda mengubah alamat email yang Anda kirimkan jika ada alasan email tidak berfungsi lagi. Tanpa lamat email yang berfungsi, kami tidak dapat mengirimkan password jika anda melupakannya.

Bila Anda mengubah alamat email, password akan dikirim ke alamat email anda yang baru yang mana Anda harus login sekali untuk perubahan melalui email. Ini hanya dilakukan untuk memastikan bahwa Anda memiliki alamat email yang berfungsi. Anda masih bisa menggunakan password lama Anda seperti yang Anda lakukan sebelumnya, password baru ini hanya digunakan sekali untuk melewati perubahan alamat email.

Pada halaman user settings Anda juga dapat mengubah password Anda. Anda melakukan ini dengan memasukkan password Anda sekarang, kemudian memasukkan password baru. Password yang valid harus mengandung setidaknya 6 karakter.

Jika Anda memiliki tim di salah satu Xpert Leagues atau Xpert Ladies alangkah baiknya untuk menetapkan bahasa press release. Hanya Press release yang ditulis dalam bahasa yang dipilih yang akan ditampilkan. Perlu diketahui bahwa pengaturan ini hanya digunakan dalam sistem liga resmi kami (Xpert Leagues dan Xpert Ladies).

Jika Anda adalah anggota VIP Anda juga dapat memakai signature yang dapat Anda gunakan di forum kami dan juga meng-upload avatar yang akan ditampilkan dalam forum dan di halaman profil Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar