Sabtu, 15 Agustus 2009

Bergabung dengan Xpert Eleven

Bila Anda mendaftar sangat penting data yang Anda kirimkan adalah benar. Data tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.Kami menggunakan informasi untuk mengumpulkan statistik tentang cara situs sedang digunakan.

Username harus mengandung hanya huruf dan angka. Nama asli Anda hanya akan terlihat oleh orang lain di tempat lain yang memiliki tim. Dalam liga yang bersifat sosial akan terlihat oleh semua anggota, jika tidak hanya terlihat oleh admin liga. Yang lain hanya dapat melihat nama pengguna Anda.

Bila Anda telah terdaftar Anda akan dikirimi email ke alamat yang Anda berikan. Dalam email ini Anda akan menemukan hyperlink yang harus Anda klik untuk mengaktifkan akun di Xpert Eleven. Anda tidak dapat log on ke Xpert Eleven sampai Anda mengklik pada hyperlink untuk mengaktifkan akun.

Mendaftar di Xpert Eleven tidak berarti anda langsung mendapatkan tim. Ketika Anda login, Anda akan tiba di lobi. Di sini Anda dapat bergabung dengan liga yang telah mengundang anda atau anda dapat membuat liga Anda sendiri dan mengajak teman anda untuk bergabung . Anda juga dapat memilih untuk bergabung dengan liga resmi dari Xpert jika ada tim yang tersedia dalam salah satu liga. Xpert League adalah kejuaraan resmi kami dan dapat memberikan anda sebuah tempat di Hall of fame!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar