Senin, 17 Agustus 2009

Xpert Leagues

Xpert league adalah liga yang lebih besar yang mana kami di Xpert Eleven mengontrol dan mendukungnya. Itu terbuka untuk semua orang yang ingin bersaing dengan para manajer lainnya di sini Xpert Eleven. Terdapat 16 Xpert League tetapi dalam kenyataannya semua memiliki sistem liga yang sama. Xpert League dikelola oleh pemimpin liga yang berpengetahuan dan berpengalaman luas. Xpert league hanya untuk bermain serius dan trik kotor (dirty trick) tidak diperbolehkan.

Peraturan khusus untuk Xpert League
1) Jika seorang manajer tidak hadir selama lebih dari dua minggu akan dikirim pesan peringatan.
2) Jika manajer tidak hadir selama lebih dari 3 minggu dia akan dipecat dan manajer baru akan mengambil alih tim.
3) Apabila seorang manajer di non aktifkan atau me-non aktifkan dia sendiri dari liga Xpert dia akan dihentikan sementara dari seluruh Xpert league selama 2 bulan dari waktu terakhir dia terakhir login.
4) Jika seorang manajer berperilaku buruk di liga Xpert dia akan dipecat.
5) Seorang pengguna hanya mempunyai satu tim di liga Xpert.
6) Tim dengan 13 pemain atau kurang dalam squad akan di non katifkan dan dihapus pada akhir musim.
7) perubahan nama tim hanya dibolehkan selama musim istirahat.
8) aturan-aturan yang lebih ketat untuk pernyataan pers.

Xpert Champion League - The ultimate championship
Semua tim yang memenangkan liga Xpert memenuhi syarat untuk ikut Xpert Champions League serta pemenang Cup di liga Xpert. Xpert Champion League memiliki tahap grup diikuti oleh tahap playoffs. Tahap Grup dimainkan dalam 4 kelompok dengan 4 tim di setiap grup dan dua tim terbaik di setiap grup maju ke babak playoffs. Playoff dimainkan dalam dua leg dan dimulai dengan 16 besar dan kemudian diikuti oleh perempat final trus semi final. Final adalah satu leg.Xpert Champion League akan dimainkan pada Rabu bersama pertandingan reguler di liga Xpert. Pemenang dari Xpert Champions League selamanya diingat di Xpert Eleven Hall of Fame.

Xpert League untuk tim wanita
Terdapat juga Xpert League untuk tim perempuan yang disebut "The Xpert Ladies". Hanya ada satu liga dan tidak akan diikuti dengan liga champions. Tim dan manajer yang memenangkan liga akan dimuliakan di Xpert Eleven "Hall of Fame". "The Xpert Ladies" liga dianggap sebagai liga privat sehingga dapat memiliki satu tim di liga Xpert untuk laki-laki maupun tim dalam satu liga Xpert untuk tim wanita.

Cup
Turnamen Cup dalam dua sistem liga resmi kami melibatkan semua tim. Penempatan unggulan digunakan untuk undian cup di 3 putaran pertama. Undian cup yang tersisa akan mengacu acak sepenuhnya.

Hadiah
Manajer yang memenangkan Cup atau divisi teratas dalam liga Xpert atau Xpert Ladies akan diberikan satus 3 bulan VIP.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar