Rabu, 19 Agustus 2009

Liga

Liga di Xpert Eleven terdiri dari setidaknya 6 tim. Tidak ada batasan tentang berapa banyak tim yang dapat bergabung di suatu Liga. Liga yang lebih besar terdiri dari lebih banyak divisi dan serie. Jika liga telah memiliki 12 tim atau lebih maka liga dapat memiliki beberapa divisi. Jika ada 18 tim atau lebih Anda bisa menggunakan sistem piramida dimana divisi atas memiliki satu serie, divisi di bawahnya memiliki dua dan selanjutnya empat dan seterusnya. Tim-tim tersebut kemudian dipromosikan dan di degradasikan dari divisi satu ke divisi yang lain di akhir musim. Jumlah degradasi tim ditentukan oleh admin liga.

Jika admin liga adalah anggota VIP di Xpert Eleven ia juga akan dapat membuat Liga dengan CL-sistem (seperti liga champions).

Pengelompokan tim
Pada musim pertama liga pengelompokan tim kedalam berbagai serie dilakukan oleh lotere ketika admin liga memulai musim baru. Jika jumlah tim berbeda dari satu musim ke musim lainnya, jatah promosi mungkin tidak selalu membawa promosi. Yang terjadi adalah bahwa semua tim di ranking di akhir musim dan kemudian pengelompokan baru dilakukan berdasarkan ranking yang baru ini. Tim yang menempati promosi di divisi kedua akan di ranking lebih tinggi dari tim yang menempati degradasi di divisi pertama.

Jadwal / Fixtures
Tim di sebuah serie bermain dua kali satu sama lain, yang berarti setiap tim memainkan partai home dan away. Posisi tim dalam suatu serie ditentukan sebagai berikut:
1. Poin.
2 Perbedaan gol.
3. Jumlah gol.
4. Kemenangan
Jika semua di atas adalah sama, posisi ditentukan pada tabel berdasarkan hanya partai away saja.


Hadiah uang
Bila sutu musim berakhir beberapa hadiah uang tentunya akan dibayarkan. Dalam Xpert Eleven hadiah uang adalah sama di setiap divisi. Karena biaya yang bermain di divisi yang lebih rendah adalah sama tingginya dengan divisi yang lebih tinggi kami (tim expert) merasa bahwa hadiah uang harus sama.
Hadiah uang adalah sebagai berikut:

Posisi:
posisi pertama / Juara 1 000 000 econ
Posisi kedua / runner up 500 000 econ
Posisi letiga 250 000 econ

Top skor:
250 000 econ

Assist terbanyak :
250 000 econ

Poin Terbanyak ( gol + assist ):
250 000 econ

Nominasi terbanyak di tim all star Experteleven :
500 000 econ

Jika jumlah gol, assist dan poin ( gol + assist ) adalah sama, maka pemenangnya adalah pemain yang paling banyak nominasi tim all star dan jika pemenangnya masih tidak dapat diputuskan maka pemain yang paling nominasi sebagai kapten dari tim all star yang menang.

Info Liga / League info
Informasi tentang liga dapat Anda temukan dengan mengklik menu alternatif "League info" di menu sebelah kanan. Di sana, antara lain, Anda akan melihat siapa yang menjadi admin liga, berapa tim ada di liga, kapn liga dibuat, kapan musim yang berjalan saat ini dimulai, kapan musim berakhir, hari apa pertandingan dimainkan dalm seminggu, jam berapa di hari pertandingan dimaikan, dll. Beberapa informasi ini tidak tersedia sampai musim telah dimulai.

Musim / Season
Segera mungkin setelah admin liga telah mendapat semua orang yang ia inginkan mendaftarkan tim di liganya dia akan memulai musim baru. Musim / season berakhir dua hari setelah semua pertandingan di liga yang telah dimainkan. Beberapa seri mungkin berisi satu atau lebih tim dari serie yang lain yang berarti bahwa beberapa tim mungkin mempunyai waktu tanpa ada pertandingan untuk akhir musim. Ketika musim berakhir, season update akan terjadi yang akan berdampak pada liga, tim dan para pemain. Season update selalu dilaksanakan pada jam 05:00 CET pada hari setelah tanggal akhir musim ditampilkan di halaman league info. Ketika update ini telah dilakukan, admin liga bisa memulai musim baru segera jika dia menginginkannya. Itu selalu di liga admin yang baru dimulai musim. Tidak ada akhir untuk sebuah liga, ia dapat terus sepanjang admin liga dan anggota menginginkannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar