Selasa, 18 Agustus 2009

Kuota Tim

Kuota tim menunjukkan berapa banyak liga yang dapat anda bergabung / anda ikuti. Liga dibagi menjadi 3 jenis; Liga Xpert , Liga privat dan Liga sendiri. Xpert League / liga Xpert adalah liga resmi yang dibentuk sebagai kejuaraan resmi di Xpert Eleven. Liga Privat adalah liga yang dibuat oleh setiap anggota di Xpert Eleven. Liga sendiri adalah liga privat di mana Anda sendiri adalah pimpinan / admin liga.

Setiap orang berhak untuk bergabung satu Liga Xpert dan satu Liga Privat.

Untuk dapat membuat liga privat Anda sendiri anda harus memiliki rating Xpert di atas 25. Xpert rating dapat Anda lihat di lobi dan jika Anda tempatkan mouse di bar horisontal yang menunjukkan Xpert rating anda, anda akan mendapatkan informasi yang tepat nilai Xpert rating anda.

Untuk dapat membuat liga pribadi tambahan Anda harus telah menjadi anggota selama minimal 4 bulan dan memiliki rating Xpert setidaknya 75.

Untuk bergabung dengan liga privat kedua dimana orang lain adalah pemimpin liga,Anda harus telah menjadi anggota selama minimal 2 bulan dan memiliki rating Xpert setidaknya 95.

Untuk bergabung dengan liga privat ketiga dimana orang lain adalah pemimpin liga, Anda harus telah menjadi anggota selama minimal 6 bulan dan memiliki Xpert rating minimal 115.

Jumlah maksimum liga privat yang dapat Anda dapat bergabung didalamnya di mana orang lain adalah pemimpin liganya adalah 3. Anggota VIP selalu memiliki akses kuota tim yang penuh berapapun Xpert rating atau berapapun lama mereka telah menjadi anggota.

Inspeksi Kuota Tim
Pada setiap season update semua manajer tanpa keanggotaan VIP dalam suatu liga akan diteliti. Jika manajer tidak mempunyai cukup kuota tim, untuk semua tim yang dia punya di liga privat dimana dia bukan admin liga, maka timnya selama season update secara otomatis akan segera di non aktifkan.

Jika seorang manajer gagal mempertahankan kuota tim yang diperlukan untuk menjaga semua timnya, segitiga merah peringatan akan muncul di lobi disamping tim dia yang beresiko kehilangan mereka (tim) di season update berikutnya. Segitiga merah peringatan hanya akan muncul jika tim-tim saeson update kurang dari 2 minggu lagi. Jika segitiga merah peringatan muncul di samping tim di lobi maka manager dapat mengundurkan diri dari tim liga privat yang dia ikuti tanpa menderita penalti poin apapun untuk meninggalkan liga. Dengan kata lain ia tidak perlu untuk meninggalkan tim yang paling dekat ke season update sehingga ia dapat memilih untuk meninggalkan tim yang lain sebagai gantinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar