Rabu, 19 Agustus 2009

League Rating

Tujuan dari league rating adalah untuk menunjukkan bagaimana serius dan aktifnya sebuah liga. Ini didasarkan pada skill manajer rata-rata dari manager-manager Liga di pertandingan kompetitif (friendly tidak disertakan) selama satu bulan terakhir. Terdapat pula faktor kompensasi untuk ukuran liga. Jika liga aktif dimana para manajer berkomitmen terhadap liga maka akan muncul di league rating. Jadi jika liga diranking sebagai nomor 1 adalah wajar menyebutnya liga yang terbaik dari semua liga.

Liga yang baru dibuat tidak akan di ranking sampai musim pertama liga dimulai dan telah memainkan permainan yang kompetitif. League rating yang ada untuk memudahkan pengguna untuk menemukan liga yang lebih serius dan aktif.

Dalam Mode advance pencarian Liga akan ditampilkan menurut League rating dengan Liga peringkat tertinggi di bagian teratas. Catatan bahwa dalam Mode advance pencarian Anda hanya dapat mencari liga yang menyediakan lowongan dan memiliki 6 tim atau lebih. Jika anda ingin mencari liga yang tidak memiliki lowongan tim saat ini Anda harus mencentangnya di kriteria pencarian. Kriteria lain yang dapat digunakan dalam pencarian mode advance adalah rata-rata usia anggota di liga, sistem liga atau apakah liga mengijinkan penggunakan dirty trick / trik kotor, direct transfer atau perubahan nama pemain. Semua LIga dapat melihat League ranking sendiri di halaman league info. Bila Anda tempatkan mouse di league ranking, Anda akan melihat league rating yang tepat untuk liga Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar